Sugeng Rawuh

Bismillah

Bertepatan dengan hari kartini dan hari bumi yang sempat saya rasakan bersama teman2 seperjuangan di SMP Nasional Berperspektif Internasional Raudlatul Jannah saya memutuskan untuk membuat blog baru. hari ini penuh dengan inspirasi mengingat sudah cukup banyak yang saya lalui dalam menjalani dunia yang sesungguhnya.

semangat kartini dan tausiah dari tim SMP serta Ustadz Sam'un hari ini mamapu merubah sedikit paradigma saya bahwa hidup itu penuh dengan filosofi, apabila kita mau menjadi manusia yang berpikir "ulul albab". 

matur nuwun sanged juga buat Ms Wahyu yang kasih saya semangat untuk kembali menulis, yang sempat saya tinggalkan karena sibuk sak karepe dewe. padahal permasalahan sebenarnya adalah males dan mikir hal-hal yang sebenarnya tidak penting hehehe...

aku masih ingat betul ketika jaman2 masih kuliah dulu pernah ikut open rekruitmen MP3 yang diketuai oleh Ketua MPM UM Mas Lutfi, yang biasa aku panggil abi. Kata adalah senjata. Gitu...

semoga bermanfaat buat penulis dan pembaca...


Komentar

Postingan Populer