liburan seru....


Huft… huft... saya benar-benar bosen dengan yang terjadi belakangan ini. Hari yang tidak menyenangkan pastinya. Aku nggak nyaman banget dengan keadaan di tempat kerja. Teriakan nak-kanak melihat hasil UKK yang tidak menyenangkan. Bagaimana saya tidak kecewa lawong udah njelasin ngotot2 gk karu2an walah masih ja gk bisa ngerjakan. Apa ane yang gk bisa njelasin yach… ato kurang doane. Banyak sekali pertanyaan yang muncul dari dalam hatiku kenapa kok bisa begitu… walah yang harus saya lakukan adalah menyiapkan materi remedial… sebenarnya kunci dari sukses adalah bersungguh-sungguh dalam segala hal anakku… setiap ada kesulitan selalu ada kemudahan.

Derita yang aku alami terbayar sudah dengan liburan serruuu. Meskipun gk harus keluar kota bersama keluarga besar seperti liburan kemarin (dedek dalam perut udah besar, jadi harus stay at home-kata umik-). Liburan kali ini seru banget karena pas pulang kampoeng, keponakan pada ngumpul di rumah umik semua. Jadi ruame banget… kayak ada hajatan besar (otomatis masak besar pula orang2 di rumah). Meskipun gk ditemani misua (cz lagi repot ngurusin proyek, cari sesuap nasi n sebongkah berlian hehehehe) tapi tetep seeeeeerrrrruuuuu abizzz.

Lihat keponakan yang pada udah gedhe dan bisa beraksi. Yang paling lucu itu ngelihat azra. Udah besar n pinter banget. Meskipun pada awalnya malu2 ma aku, tapi kelamaan juga mau n ndungsel. Nah ini dia video n beberapa photo yang sempat aku rekam pas pulang kampong. Photonya kurang jelas cz gk pakek kamera sich, Cuma pakek lapi… tapi lumayan menyenangkan kok…

azra, sulton, faruh and bida


medy

azra n adhit

Komentar

Postingan Populer