Alhamdulillah ya Allah kau telah anugerahkan SABILA ASSHAKIRA putri yang salihah, pintar dan cantik. Amin
rasanya menikmati perkembangannya sungguh sangat menyenangkan dan penuh rasa syukur. udah bisa ngomong meskipun dengan bahasa yang lucu, udah bisa berempati pada orang lain dan mengerti arti teman dan sodara. Subhanallah memang nikmat sekali menjadi seorang ibu. saya jadi membayangkan bagaimana ya dengan masa kecil saya? apakah dulu umikku juga merasakan hal yang sama ketika aku mulai ngoceh...

jadi ibu itu sangat menyenangkan
menikamati tawanya, senyumnya, celotehnya bahkan tangisannya
nggak ada kata capek atau males untuk mengasuhnya
yang ada dalam hati hanya ingin melihatnya tumbuh sehat, cerdas dan salehah
setiap hari selalu terurai doa yang tulus dari seorang ibu
sudah tak tahu aku harus bagaimana mengucapkan rasa cintaku padamu

seperti itulah cinta ibu pada anaknya
umik aku tahu betapa besar cintamu padaku
aku juga sangat mencintaimu meskipun tak pernah terucap dari bibirku

Sabil dan kak Biba
(Tiap hari dari Kak Biba pulang sekolah sampai malem  maennya sama Sabil, Alhamdulillah jadi ada temannya. Kak Biba emang baik dech. katanya "Adek Sabil itu nggemesin dan pinter jadi aku pengin ketemu terus")

maen bola baske sambil liat TV

senyum pakek turban...


poto bareng kak azra, adit, faruh

jalan2 ma bunda di Mall ketemu Boneka Salju



Komentar

Postingan Populer