PKPT Maba 2006/2007 Co Cwiiiit

Gara-gara suami pengin beli siomay, jadi keinget pas lagi duduk di Gedung A1 Rektorat UM. pas lagi nungguin di warung somay, ketemu semacam maba (dua sejoli lagi bawa makalah, maem b2 di warung sambil guyon. hehehehehe). Liat maba jadi langsung senyum-senyum sendiri keinget pas waktu liat PKPT Maba 2006/2007.

Gini ceritanya, aku lagi liat maba yang lagi OSPEK/PKPT di kampus bersama teman-teman kos ku (Ajeng, Lia, Yuli, Mas'udah). Pas itu lagi ada kejadian seingatku ada bentrok antar maba. Eh... tiba-tiba ada Pak ketua MPM (my Idol hehehehehe) datang dari belakang lewat sampingku trus jalan ke kerumunan masa buat nenangkan. rasanya sesuatu banget. gitu ya rasanya jadi mahasiswa yang lagi ehm...ehm... (suamiku tetap yang terhebat)



Keinget masa muda jadi keinget sama mimpi2ku pas lagi jadi mahasiswa, sekarang udah nikah dan berkarir jauh banget dari kampus... Mimpiku bukan tidak terwujud tapi lebih dari itu. Allah telah mewujudkan sebagian impian indahku dan jika aku berusaha untuk mewujudkan mimpiku (yang belum terwujud). Allah akan mewujudkannya. Amin.

Komentar

Postingan Populer