DAy1

 #Day1#Fidya#CheckOut#Insight


Setelah mengikuti HCR membuat saya cukup tenang meskipun sedang galau. 


Pagi ini sudah niat memperbaiki diri, dengan membaca bismillah sebelum memulai aktifitas berharap lebih baik dari kemarin. 


Pertama kali disupervisi oleh pengawas sekolah, saya merasa tidak begitu gugup karena berangkat lebih awal dari biasanya dan banyak baca istighfar.


Alhamdulillah supervisi sekolah berjalan dengan baik, bahkan beliau memberikan jawaban dari kegalauan saya. Sebagai managemen baru, tentu hal ini sangat istimewa bagi saya karena saya biasanya gugup.


Setelah memastikan semua persiapan untuk acara pertemuan di sekolah besok, saya pulang dengan tenang. Alhamdulillah ketika sampai rumah saya melihat keadaan yg tidak seperti biasanya masih kotor. Namun respon saya biasanya saja, padahal ini hari pertama haid. Akhirnya saya putuskan untuk membantu beberes rumah dengan hati lapang.


Saatnya mendampingi anak belajar, biasanya membuat saya sering emosi hehehe. Karena kemarin sudah berniat jika ingin marah maka harus baca istighfar maka saya cukup senyum dan baca istighfar terus. Meskipun sebenarnya anak saya tetap gk mau belajar karena alasanya susah.


Alhamdulillah saya bisa belajar menghidupkan value cinta, spiritual dan menolong orang




Komentar

Postingan Populer