Semoga Barokah, Nak...


Sudah lama sekali aku pengin menulis, menulis tentang sajadah hijau, sarung putih dan beruang kecil itu. Masih numpuk dalam pikiranku. Mungkin aku saja yang masih bingung harus mulai dari mana dan aku ingin mulai dari anakku sabila asshakira yang sekarang sudah umur 2 tahun lebih satu bulan.

24 agustus lalu dia tepat 2 tahun dan pada tahun itu dia memberiku banya kejutan. Atas izin allah dia sudah bias menyanyi, menirukan gerakan sholat, belajar mengaji dan yang paling menyenangkan adalah dia semakin sayang padaku dan abinya… 

Makasih ya Bu Dhe udah siapin ini semua buat Sabil...
neng Ikko, Tutul, Azra Mas Adit, Eyang Putri


Kue hadiah ke-2 dari Bu Dhe, yang pertama gak sempat difoto, cz BundAbi sibuk hehehe...

Semakin banyak bertanya, dan selalu ingin tahu alasannya…

Allah mengirimkan malaikat-malaikat kecil tak bersayap untuk mendampinginya KAK BIBA, LILI, TIARA, VIO. Meski usia mereka terpaut jauh diatas anakku, tapi mereka “senang” bermain dengan Sabil yang terkadang masih jahil. Dari mereka aku belajar tentang ketulusan. Dan dari mereka pula Allah membukakan mata hatiku untuk melihat kebesaranMu… singkat cerita, suatu hari mereka datang kerumah membawa sebungkus bakso dan beberapa butir salak dan jeruk. Ketika mereka saya Tanya, “ini buat siapa?” jawab mereka ”buat tante”. “lho ada acara apa?”, tanyaku heran. Sambil malu-malu dia bilang kalo Sabil cerita bunda lagi sakit di kamar. Subhanallah anak kecil seperti mereka punya inisiatif untuk menjenguk saya sambil bawa oleh2, kalo bukan allah yang menyuruh mereka sapa lagi??? Selanjutnya aku berterima kasih kepada mereka dan mereka berkata “tante udah baik pada kami”. Padahal seingatku aku belum pernah kasih mereka apa-apa. Dan mereka berusaha mengingatkanku apa yang pernah aku berikan pada mereka. Ya Allah sekecil apapun kebaikan yang kita berikan, maka akan dibalas oleh Allah SWT. Ini sungguh nyata.

sabil and friends






jalan2 gratisan, cukup liat bendungan sungai di mojokerto "rolak songo"

Menyenangkan melihat perkembangannya.


Terima kasih Ya Allah atas anugerah yang tak terhingga ini, meskipun kadang hambaMu ini masih terlalu banyak mengeluh tapi nikmat yang kau berikan sungguh sangat luas. Jadikanlah kami keluarga sakinah mawadah warahmah. Amiin

Komentar

Postingan Populer