My Little Girl

Seneng banget bisa menemani buah hati sepanjang hari. Ini pengalaman yang saya alami ketika harus istirahat dirumah selama sebulan karena diberi peringatan oleh Allah atas segala dosa saya selama ini. Maafin Bunda ya Abi sayang... karena bunda selama ini belum jadi istri yang baik, Umik, Bapak dan semua juga.
Banyak pelajaran yang dapat saya ambil ketika saya sakit, alhamdulillah Allah masih memberi kesehatan sehingga bisa menyaksikan kelucuan putri kecilku yang semakin hari semakin pinter.
di usianya yang 1,5 tahun Sabil udah mampu bercerita kepadaku tentang apa yang dia alami hari itu, pengalamannya... Duh pokoknya menyenangkan pas melihat dia makan, tidur, bermain bersama sodara maupun teman dan semua aksi pintarnya. Subhanallah, terima kasih Kau telah anugerahkan kepadaku putri yang cerdas dan cantik. semoga di menjadi jalan bagiku untuk selalu mengucap syukur Ya Allah. Amin

habis nemu kopyah (peci) Mas Faruh, sabil langsung jalan ke Masjid, katanya mau Sholat...
lari, bahkan samapai nangis, trus aku bilang belum adzan sayang... tunggu ya. Untung aja ada Eyang Putri yang lagi memarut Gayam, jadi perhtiannya teralihkan.

lagi maem gayam

konsentrasi liat gayam

lho kok ngobrol sambil maem?

prepare mau ke rumah sodara





nih pas lagi sama budhe, mau jemput mas adit sekolah.




Komentar

Postingan Populer