Crew SMP ERJE

Lagi pengin nulis tentang teman-teman kerjaku yang ISTIMEWA...

Gak terasa hampir 4 tahun aku berada di Taman Syurga, namae aja taman surga saking nikmatnya sampai keasyikan. Allah memang menempatkan hambanya pada posisi dimana dia dibutuhkan/membutuhkan. Lah, inilah yang aku rasakan. ketika hatiku sedang goyah, Allah menempatkanku di ERJE agar banyak belajar dan berbenah diri.

Teman-teman yang ada disekitarku juga luar biasa, mereka mampu memberikan dampak yang cukup istimewa bagiku agar aku terus berkarya dalam hidupku, intinya bermanfaat untuk orang lain. Yang pasti aku harus memberikan manfaat buat diriku sendiri dulu hehehehe...

Nih Cruew SMP ERJE yang aku kenal sejak pertama kali masuk

Mr Djoni Arief Effendi : My First Principle
Garang dari luar tapi sebenarnya baik hati. Beliaulah orang yang sering memberikanku motivasi untuk segera menikah (pas masih belum nikah). Buaiiik banget sering dapat bonus, tapi pas lagi marah takuuuuuut. tapi sekarang beliau sudah tidak bertugas disini lagi ditugaskan ke Yayasan.

Ms Wahyu Rahmawiyatie: Kepala SMP ERJE now...
perfeksionis, luar biasa semangatnya untuk mengenalkan Rasulullah pada anak-anak, meskipun kadang cara berpikir berseberangan dengan kita. 

Mr. Jatie: Wakasarpras
Pertama kenal, menakutkan, ealah pas udah kenal ternyata njekethek lucu buanget... liat aja fotonya hehehehe

Mr Zamroni Thoif: Wakakur sampai sekarang
kalo ketemu sama beliau pasti pengin ngguyu wae... smart tapi lucu banget. nah beliau ini tempat curhat ane dalam segi keagamaan maupun duniawi hehehehehe... (Parawali...senengane nyanyi lagune Wali Band)

Ms Dwi Ayu Setya Hardini: yang satu ini kreatif banget suka bikin gambar-gambar yang lucu. Banyak ide, aduh menyenangkan banget pokok e...  sering banget diajak jalan2 muter2 pas sama lagi lajang. Tp sekarang udah gak di ERJE lagi cz ngikuti suami ke Gresik. miss u poooooool Mbak Dwi...


 Ms Nurkayani: Aduh yang satu ini gaul banget, guru math tapi pinter medsos... Manis wajahnya, perasa banget, kalo lagi pengin nangis langsung nangis ajah... lucu banget pokok e... kayak anak kecil yang smart gitu. Aduh sekarang sudah gak di ERJE lagi, gara2 musibah keguguran. jarak rumah Ms Yani yang jauh dari sekolah.

Ms Ari: cantik... menyimpan banyak misteri gak sebegitu terbuka. yang aku tahu ini ajah. hampir sama kayak aku sekarang berusaha untuk jadi lebih baik.

Ms Nanik: yang satu ini pokoke hidupnya penuh semangat. sembarang kalir dilakoni untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. gak ada yang gak mungkin jika Allah menghendaki gitu katanya.

 
Ms Pipit: Aduh orang ini kalem banget, keibuan banget... lembut banget. tapi kalo diajak gaul juga mau... asyik-asyik jos, tapi tetep syar'i... uhui banget pokok e

Ms Sita: haduh yang ini keras banget, tapi luar biasa semangate tak lekang oleh waktu. nah, yang satu ini sering jalan banget denganku. curhat maspri maupun mas-mas yang lain. haduh konyol banget yang satu ini.

Ms Selvi: udah pinter ngaji, Bahasa Jepang ngewes suabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar pisan. hmmmm yang mau cari calon istri ini monggo... dijamin super woman.

Mr Afif: haduh yang satu ini ustadz al islam yang super duper, gak lelah mengingatkan kalo aku lagi emosi untuk segera istighfar. tapi dibalik itu semua bliau lucuuuuuuuuu banget.

Mr Yoga: subhanallah... ustadz yang satu ini memang luar biasa. pinter komputer, catur design grafis, musik apa aja wes pokok e.... hmmm sabar, ustadz banget pokok e...


  
habis rapotan pose geje depan skulah

yang ini lebih geje lagi, poto bareng habis wisuda Angkatan I
 
Subhanallah inilah komunitasku yang sekarang, sungguh luar biasa.
dengan perbedaan yang masing-masing kita miliki tapi membuatku semakin semangat untuk meraih syurganya. Amin. semoga kita semua nanti dipertemukan oleh Allah di syurgaNya.


Komentar

  1. ini pameran kacamata kuda kayaknya... tuh, kudanya udah dinaikin sama pangerannya! ha.ha.ha

    BalasHapus
  2. ihiks... trsanjung, kangen, terharu, senenggg... kapan...kapan ketemu!?! tenkyuuu sayang!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer