INI NIKMAT...bukan AZAB

mengenalmu
aku ragu
aku tak terima
aku marah
aku benci
aku ingin lari

bersamamu itu membuatku tertawa
bersamamu membuatku menangis
bersamamu aku belajar cinta
bersamamu aku belajar sabar
bersamamu hari-hariku indah
bersamamu menuju kebenaran hakiki

tanpamu aku tak banyak manfaat,
karena aku tulang rusukmu

aku tahu bahwa ini adalah nikmat, bukan azab.
setelah lama ku memikirkan kenapa Allah mempertemukan kita ternyata seiring dengan berjalannya waktu akutahu bahwa engkaulah yang terbaik untukku. Dengan segala kekurangannya kau mau menutupinya dengan kelebihanmu. Tiada kata selain terima kasih Ya Allah Kau telah pasangkan aku dengan Fandhi Al Farizi, bukan singa padang pasir yang sangat garang tetapi seorang lelaki yang sangat mencintai istri dan anaknya karena Mu. semoga Engkau senantiasa memberikan RahmadMu dalam keluarga kami.





Komentar

Postingan Populer