Nasehat


Nich salah satu benda berharga yang kutemukan pas lagi beresin berkas-berkas penting waktu kuliah. Paper chat yang sempat aku tulis bersama abi “Mustafa Lutfi, S.Pd” (belum SH dan MH)
Yang perlu diingat oleh adhing selamanya sampai “sakaratul maut”
1.    Jadilah perempuan yang solehah yang benar2 bisa menjaga kehormatan rumah tangganya, tentunya ini masih umum sifatnya kalau diurai kertasnya gak cukup.
ü  Taat pada Allah SWT, Ibu-Bapak dan Bojonya
ü  Melaksanakan syariat dan anjuran Al Quran
ü  Ingat, wanita berjilbab itu ciri muslimah sejati (perlakuan, sifat, tingkah laku, cara bergaul, berbicara yang lembut, aku tidak menuntut terlalu feminine tapi kalau terlalu maskulin aku juga tidak suka)
ü  Yang dulunya preman dirubah menjadi wanita yang lembut dengan sentuhan kasih sayang
2.    Jangan buat aku kecewa apalagi sampai marah dan membuat aku mau muntah
3.    Jaga etika bergaul (statusmu sudah beda jangan kekanak-kanakan, tunjukkan kepribadianmu yang sesungguhnya)
4.    Dalam berteman harus selektif, kalo sekiranya membawa dampak yang negatif mendingan wiritan dan berserah diri padaNya
5.    Harus konsisten dan komitmen terhadap apa yang udah kita lalui, jangan sering berbohong, harus terbuka.
(Abi butuh bukti bukan janji)

Untuk sementara sekian



Mustafa Lutfi S,Pd. 

Nasehat yang baik nich buat siapapun. Semoga bisa melaksanakanny Amin.Amin.Amin



Komentar

Postingan Populer